Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang

Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang

Tokoh Muda ini Buktikan Kesuksesan Tak Hanya dari Modal Uang

Halo para pembaca, salam hangat di hari ini yang indah ini. Hari yang indah ini tentu harus dibarengi dengan perasaan yang bahagia, namun apakah Anda sedang resah? Apakah masalah mengganggu Anda? Anda berada di waktu yang tepat berkunjung ke website btop.web.id kami.

 

Sekarang ini usia bukan menjadi keliru satu indikator kesuksesan seorang. sebab kini ini banyak pengusaha muda yg pintar menangkap peluang, sehingga di umur 20 tahunan telah mampu meraih kesuksesannya. Hal ini dibuktikan menggunakan banyaknya omzet usaha hingga ratusan juta rupiah.

 

Mempunyai bisnis sendiri atau mencoba wirausaha membuat Anda leluasa buat dapat mengatur pemberdayaan serta menyebarkan perusahaan. namun tidak sedikit orang yg sudah berusaha buat dapat mewujudkan impiannya.

 

Memulai sebuah bisnis mungkin memang membutuhkan modal dan biaya yang tidak sedikit, tapi sebenarnya untuk tetap bertahan dan berkembang dibutuhkan lebih dari sekedar kemampuan finansial.

 

Banyaknya tokoh muda Indonesia yang sukses dengan bisnis mereka ini tentunya bisa menjadi wangsit kisah sukses buat Anda menjadi pemilik usaha. lalu siapa sajakah para pengusaha ini? Mari kita simak kisah sukses tokoh muda menggunakan omzet ratusan juta berikut ini.

 

Atina Maulina

Bagi Anda perempuan berhijab, pasti tidak akan asing dengan salah satu brand hijab Vanilla Hijab. Atina Maulina adalah founder dari Vanilla Hijab. Dengan dibantu kakaknya, Atina merintis dan memproduksi hijabnya sendiri. Dan untuk mempromosikannya, Atina melakukan foto produk dan mem-posting-nya melalui instagram.

 

Berkat kerja kerasnya, sekarang Atina memiliki omzet hingga ratusan juta. Vanilla hijab juga pernah satu waktu menjual hijab hingga ribuan dalam hitungan menit, karena banyak sekali peminatnya.

 

Keshia & Karina

Siapa sangka hanya bermodalkan hobi membuat kue bisa mengantarkan Keshia & Karina ke jenjang kesuksesaannya. Bisnis ini berawal dari hobi Keshia mengolah dan memodifikasi resep-resep kue, dan membuatkan kue untuk acara keluarga, hingga akhirnya terbesit di pikiran Keshia untuk menawarkan kue tersebut kepada teman, saudara, dan kerabat dekat, hasil dan responnya pun ternyata bagus. Hingga pada tahun 2011, kakak beradik ini, Keisha & Karina mulai menekuni bisnis kue ini secara serius dan ia beri nama Dulcet Patisserie.

 

Dea Valencia

Sejak usia 17 tahun, Dea Valencia sudah mulai bergelut di bidang busana batik. Dea memiliki tujuan yang mulia yaitu memprkenalkan batik ke kalangan remaja dan masih muda.

 

Dimana sebagian besar dari mereka tidak menyukai batik dan enggan untuk menggunakan batik. Batik Kultur adalah batik yang dibuat oleh Dea dengan model yang pas dan disukai banyak remaja. Batik ini menyasar anak muda dan kini telah sukses dengan omzet hingga ratusan juta setiap bulannya.

 

Hamzah Izzulhaq

Hamzah Izzulhaq memulai bisnis dari jasa bimbingan belajar (bimbel) Bintang Solusi Mandiri di tahun 2011. Saat masih duduk di Sekolah Dasar, jiwa entrepreneur Hamzah sudah terlihat.

 

Ia pernah berjualan kelereng, petasan, dan berbagai macam permainan yang banyak digemari anak seusianya. Tidak hanya itu, Hamzah juga pernah berjualan koran hingga menjadi ojek payung. Karena ketekunannya dalam bisnis, kini Hamzah melebarkan sayap dengan menekuni bisnis properti dan menjadi menjadi CEO PT Hamasa Indonesia.

 

Nicholas Kurniawan

Terlahir dari keluarga yang memiliki keterbatasan dalam hal finansial, Nicholas tergerak untuk mandiri, bahkan saat umur 8 tahun, ia sudah mulai berjualan pada teman sekolahnya mulai dari jajanan, mainan, bahkan pakaian.

 

Pada saat kelas 2 SMA Nicholas mulai berjualan ikan, awalnya hanya iseng saja menawarkan ikan di forum jual beli Kaskus, dan karena peminatnya banyak, insting bisnis Nicholas mulai berjalan. Ia mulai mencari supplier ikan termurah dan menjual kembali dengan harga pasaran. Dan kini, Nicholas sudah  berhasil mengekspor ikannya hingga ke luar negeri dan memiliki keuntungan hingga ratusan juta rupiah.

 

Para tokoh muda ini tentunya sempat mengalami kendala selama proses pengelolaan bisnis nya. Mereka tidak menyerah karena satu atau dua masalah yang dihadapi. Ituahyang membuat mereka bisa menjadi sukses seperti sekarang. Selain itu, pandai mengambil peluang juga menjadi salah satu kunci kesuksesan mereka.

 

Itulah tadi beberapa kisah perjalanan para pengusaha muda yang bisa Anda ikuti. Tidak perlu malu dan takut dalam memulai usaha, tak ada usaha yang mengkhianati hasil, ketekunan dan pantang menyerah pasti membuahkan hasil.

 

Apabila Anda membutuhkan bantuan untuk usaha Anda, Anda juga bisa menghubungi BTOP Resources yang sudah berpengalaman dalam menjalankan usaha dan siap membantu Anda. Terima kasih telah membaca, sampai jumpa lain waktu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *